the sexy tart

manis, aku katakan padamu:
aku sayang padamu.

engkau membisu.

cantik, aku katakan padamu:
aku cinta padamu.

engkau membisu.

satu waktu
kubawakan padamu: kue tart, sayang tak ada ornamen hati
lalu, ku bisikkan padamu:
hiasi pada puncak tart dengan hatiku!

engkau membisu.

waktu kedua
ku bawakan padamu: kue tart, sayang tak ada hiasan LOVE dari permen
lalu, ku bisikan padamu:
hiasi pada puncak tart dengan Cintaku padamu!

engkau membisu.

Kali ini aku datang membisu padamu.
Kau tersenyum lalu diajaknya aku pada puncak tart
lalu kami menjadi sepasang pengantin dari gula: manis dan terlalu amat manis.

Komentar

  1. Terharu ku disini (aksel UK-Utan Kayu)..menatap mu dengan tatapan kosong...(karena kuena ta aya kang)namun ada secercah harapan bila nanti kita bersua suatu saat nanti si akang teh abdi salut tulisan2 akang begitu jujur mengalir seakan menghiasi hati mangajak diri tuk menari...
    Best regards,

    Achmad Ichrom

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beda Inti kalimat dan Kalimat Inti

pemakaian titik dua (:)

Soal SNMPTN 2008: Kode 101